Friday, June 26, 2009

persiapan buat daftar ulang

aduh2 bentar lagi kan tanggal 1 nhh udah mau daftr ulang UI,,dan persiapannya sungguh sangat merepotkan hal ini ditambah jadwal pendaftaran yang terlalu cepat n diknas yang mnglami hambatan akibat adanya UAN susulan,,arrgh bete banget mesti ke sekolah terus,,

knapa coba gw mesti ke sekolah terus karena nyokap gw tiap hari ngmginnya "kapan nhh selesainya data2 buat UI,,alhasil gw gak tahan denger bahasan it melulu n akhirnya gw menuruti kata nyokap gw tersayang buat tiap hari ke sekolah u nanya2,,huff

yang paling gw males dari kata pergi ke sekolah adalah perjalanannya yang begitu melelahkan,,naik angkot p16 yang mesti panas2an,,bner2 penderitaan tauu,,tapi pas nyampe di sekolahnya udah gak berasa apa2 sihh ada temen gitu secaraa,,

ya udah lah gak papa anggap aja selingan buat liburan gw yang gak makna,,bete banget liburan ini,,huhu

No comments:

Post a Comment