Friday, June 26, 2009

gara-gara perpisahan

haha..abis gw ikut perpisahan kelas gw,,selama tiga hari gw dicekokin tuh namanya serial korea yang lagi ngetop2 nya skarang ni di kalangan cwe2 pasti kalian tau semua kann "Boys Before Flowers". Awalnya gw bilang ke temen2 gw gak suka liat cwo2nya,,tapi karena kesepian ga ada temen pas perpisahan terpaksa deh gw ikut aja nonton n alhasil gw suka liat ceritanya dan setelah gw perhatiin cwo2nya emang tampan sperti kata orang2 bilang..

setelah perpisahan itu gw jadi kangen banget ama BBF kepengen banget nontonnn,,ampe cari2 pinjeman sana sini tapi gak dapet,,akhirnya gw dapat petuah dari shilvi kalo dy mau beli cdnya harganya 28 rbu di binus,,asyiikk pas banget gw lagi butuh n punya uang segitu,,gw langsung deh ma shilvi saat itu juga kita cao ke binus,,rela dah jalan kaki buat hemat ongkos angkot gara2nya kita pake baju bebas 2000 euy naik sekali padahal cuman deket gituu..

pas di jalan ktemu beberapa cwo2 gw ma shilvi masih malu2 mengakui kita beli dvd bbf,,haha bilangnya abis legalisir trus jalan2 ajah..tapi skarang gw bner2 mengakui kalo bbf tuhh kren,kocak,manis dan imut (kim bum khususnya)...
tapi yang paling gw suka dari serial BBF akhirnya jan di dan ji hoo jadi dokter,,gw bner ngerasa kpengen jadi dy jadi sukarelawan n ngenain baju putih,,aahh,,
salut buat jan di yang bner2 kuat dan punya impian yang besr,mau memperjuangkan kbenaran juga..patut dicontoh dehh,,n ga eul yang beruntung banget bisa dapetin cwo terimut d BBF hehe

No comments:

Post a Comment