Saturday, June 27, 2009

lagi-lagi bosann

sperti biasa hari ini gak ada kerjaan lagi dehh,,balik lagi ke komputer n nonton dvd,,
rencananya sih bzok mau ntn transformers ajah,,lumayan kan nomat,,hehe
jujur kangen dengan tugas2 sekolah yang mengisi hari2 gw jadi gag ngebetein kayak gini sumpe dehh..tapi kalo kebanyakan gw juga gak mau,,hoho

gw bersyukur banget Allah ngasih kesempatan gw masuk 78 padahal u know nem w itu 13 terbawah,,haha

ampe kebingungan dulu stress nungguin hasil sedihh banget,,ternyata di balik kesulitan yang gw alami selama 3 hari itu gw rasakan kebahagiaan selama 3 tahun dan makna hidup yang gw dapet,,dari makna persahabatan,berorganisasi,kerja keras,kepercayaaan diri, keyakinan pada Allah yang makin kuat, dan mimpi yang harus w punya

i love you sman 78


Blogged with the Flock Browser

No comments:

Post a Comment