Saturday, July 25, 2009

hancur hatiku

bner2 remuk hatiku mendengar pernyataan seorang senior di ui yang bilang kalo nak ppkb itu ga sebagus yang dikira pas masuk di ui nya n bakal jdi orang2 yang ngerasa spesial pada awal2nya,,setelah gw denger itu gw malah bersyukur sama Allah udah dikasih tau duluan sebelum gw menghadapi kenyataan,,gw merasa mendapat teguran jadi gw akan berusaha menghindari itu..gw akan menunjukkan diri gw kalo gw gak akan seperti itu..apapun jalur masuk gw niat gw cuman ingin jadi yang terbaik n bisa membanggakan ortu gw,,maksih banget ya Allah udah memberi peringatan padaku sebelum aku kelewatan..semoga aku jadi yang terbaik...amin..
Blogged with the Flock Browser

1 comment:

  1. karina... tengoklah blog jupan yg lain kalo ga mau dianggap spesial.. hehehhe...
    jupan-2009.blogspot.com
    By the way... add link blog gue dong

    ReplyDelete